Usai Dilantik, Gubernur Jambi Al Haris Langsung Mengunjungi Hasan Basri Agus, Ini Pesan HBA

Iklan

Iklan

Usai Dilantik, Gubernur Jambi Al Haris Langsung Mengunjungi Hasan Basri Agus, Ini Pesan HBA

Kamis, 08 Juli 2021, Juli 08, 2021

Jelutung.com - Setelah dilantik resmi menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024 pada Rabu, 7 Juli 2021, Al Haris langsung mengunjungi Hasan Basri Agus, mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 pada Kamis, 8 Juli 2021 di rumah pribadi Hasan Basri Agus. 

Al Haris datang bersama istrinya, Hesnidar dan Anggota DPR RI, H Bakri. Ia datang langsung memeluk dan mencium tangan Hasan Basri Agus yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI.

“Saya datang untuk memohon doa restu sekaligus meminta masukan agar dapat memimpin Provinsi Jambi dengan langkah-langkah percepatan pembangunan. Beliau adalah senior sekaligus Bapak bagi saya. Sehingga wajar saya meminta wejangan,” kata Al Haris kepada awak media.

Baca Juga
Tugas Pertama Al Haris Sebagai Gubernur, Menekan Angka Penyebaran Covid-19

Ketika Hasan Basri Agus menjabat sebagai Gubernur Jambi 2010-2015, Al Haris menjabat sebagai Kepala Biro Umum Setda Pemerintah Provinsi Jambi. Kini, dia resmi menjadi Gubernur Jambi 2021-2024. 

Al Haris mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memimpin Provinsi Jambi, mengingat masa kepemimpinannya cukup singkat. “Kita akan membenahi banyak hal. Saya juga akan dibantu tim khusus percepatan pembangunan. Saya bisa membangun Provinsi Jambi dengan dukungan masyarakat Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Hasan Basri Agus berpesan kepada Al Haris agar sukses dalam membangun Provinsi Jambi. “Saya yakin Al Haris akan sukses dalam membangun Provinsi Jambi,” katanya kepada awak media. (*)

TerPopuler